Trik bikin status dan nge-wall di facebook

Posted: 13 Juli 2011 in Tips & Trick
Tag:,

Wah wah…
Sorry ane baru nge-post lagi sudah sekian lama…
Biasa, banyak sambilan sih, banting tulang cari makan😀
Ealah, malah ngawur iki. Langsung aja deh gan😀
Ane mau ngasih kemudahan buat widget bikin status plus nge-Wall Facebook yang unik. Kan biasanya orang pake BB (BlackBerry, bukan BlackBeruk😛 ), tapi nae malah ngebuat widget dari berbagai macam aplikasi teknik…
Haha, tanpa basi-basa, ini dia Link-nya…

Via Matlab 7.0.2

Via AutoCAD

Via Borland Turbo C++

untuk yang gak mau kalah ma orang TAJIR, nih gue kasih dahh…

Via Blackberry

Via Android

Via Apple iPhone 3GS

Via Ovi by Nokia

Via Sony Ericsson Xperia™ X10

Via iPad

Sorry kalo re-post…😀
Be Brave!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s